Raisa Dukung Penuh Timnas Indonesia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

by

JAKARTA KONSEPNEWS – Penyanyi Raisa memberikan dukungan penuh kepada Timnas Indonesia. Ini dibuktikannya saat bertanding melawan Australia dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, pada Selasa 10 September 2024 lalu, berlangsung dengan penuh semangat, meski berakhir imbang 0-0.

Setelah pertandingan, Raisa tampil memukau dengan membawakan lagu kebangsaan, “Berkibarlah Bendera Negeriku”, di hadapan puluhan ribu penonton.

Penampilannya ini menjadi sorotan, mengingat ini adalah kali kedua Raisa tampil di stadion ikonik tersebut.

Sebelumnya, ia pernah menggelar konser tunggal di GBK, yang juga disambut antusias oleh para penggemarnya.

Melalui akun Instagram-nya, Raisa mengungkapkan perasaan campur aduk yang dirasakannya saat tampil di GBK.

“Gak nyangka GBK 2.0 datang secepat ini .. Deg-degannya gak karu-karuan,” tulis Raisa dalam unggahannya Rabu, 11 September 2024.

Meski begitu, Raisa mengaku sempat khawatir dengan penerimaan publik, namun tetap berharap penampilannya membawa energi positif bagi semua orang yang hadir.

Pengalaman tampil di GBK untuk kedua kalinya disebut Raisa sebagai momen tak terlupakan dalam karier musiknya.

“Satu stadion mengumandangkan lagu-lagu kebangsaan bersama aku, bangga dan haru bercampur aduk,” tambahnya.

Bagi Raisa, kesempatan ini adalah pencapaian besar yang belum tentu didapatkan oleh banyak penyanyi lainnya.

Bukan hanya itu, Raisa pun juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para suporter yang dengan penuh semangat memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia.

“Makasi buat smua supporter timnas yg udah memberikan energi luar biasa semalam!! @timnasindonesia,” tulis Raisa menutup unggahannya.

Pertandingan yang penuh emosi ini berakhir tanpa gol, namun dukungan dari para penggemar serta sosok inspiratif seperti Raisa berhasil memompa semangat Timnas Indonesia untuk terus berjuang di laga-laga berikutnya. ***

No More Posts Available.

No more pages to load.