New Born Erlyn Suzan Lewat Album Terbaru Berjudul, “Kepastian”

by
Erlyn Suzan Merilis Album Bertajuk, "Kepastian"

JAKARTA, KONSEPNEWS – Halo, adakabar terbaru dari penyanyi Erlyn Suzan, pada perayaan ulangtahunnya yang digelar di kawasan Senayan , Jakarta Pusat, ia membuat kejutan baru bagi para pendengar setianya dengan sebuah merilis album bertajuk, “Kepastian”.

Album yang berisi 10 lagu yang merupakan buah karyanya sendiri didukung aransemen yang apik oleh musisi, Moersas dan Yobo Kibo ini mengusung tema “New Born Erlyn Suzan”.

Pilihan Erlyn Suzan, untuk merilis lagu pop, karena latar belakangnya sebelumnya adalah memang penyanyi pop, meski banyak orang justeru mengenalnya sebgai penyanyi dangdut.

Ia menegaskan kalau dirinya bukan penyanyi dangdut, tapi penyanyi beraliran musik pop, kalaupun ada pendengar yang mengenalnya sebagai pedangdut, itu hanya sepintas saja, yaitu ketika diminta atau mendapat tawaran untuk membawakan lagu dangdut, sebagai professional ia tak mungkin menolak permintaaan tersebut, demi kepuasan penonton.

“Musik pop bukanlah hal yang baru buat saya, karena latar belakang saya memang dari music pop, mungkin banyak yang belum tahu”, kata Erlyn.

Pada kesempatan ini Erlyn Suzan juga merilis videoklip perdana yang berjudul, “Damai Cinta”, Erlyn berharap bisa konsisten dalam berkarya dan berkembang secara berkesinambungan di industri musik tanah air dengan konsep music terbarunya itu.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung karir saya ini hingga terwujudnya album ini, dan semoga karya terbaruku ini mendapat tempat di hati masyarakat dan banyak yang suka”, pungkas Erlyn Suzan.  san/*  

No More Posts Available.

No more pages to load.