Lawang Pitu Gencar Promosi Album “Anugerah Harmoni” Ke Sejumlah Kota Di Jawa dan Bali

by
- Grup band rock metal Lawang Pitu (L7) sedang gencar melakukan promosi album terbaru mereka, "Anugerah Harmoni", di berbagai kota di Jawa dan Bali. dok. lawang pitu

PURWOKERTO, KONSEPNEWS – Grup band rock metal Lawang Pitu (L7) sedang gencar melakukan promosi album terbaru mereka, “Anugerah Harmoni”, di berbagai kota di Jawa dan Bali. Dalam penampilan terbaru mereka di Purwokerto, Lawang Pitu menggandeng maestro gitar Eet Sjahranie dari Edane, yang menambah semarak konser dengan membawakan lagu “Pengkhianat”.

Dalam formasi lengkap, Lawang Pitu yang terdiri dari Trison Manurung (vokal), Jibonez (gitar), Sadtriyo (gitar), Arief (drum), dan Asisi (bass) membakar semangat penonton dengan sepuluh lagu, termasuk lagu-lagu dari Godbless, Roxx, dan Metallica. Penonton semakin antusias saat mereka membawakan single hit “Ditikam Badai”, yang kini juga bisa disaksikan di Channel YouTube Music Blast.

Eet Sjahranie mengungkapkan kebahagiaannya bisa berpartisipasi dalam konser tersebut, terutama bisa bertemu kembali dengan Trison dan teman-teman lain yang memiliki selera musik yang sama. “Gue senang banget bisa menjadi bagian dari konser ini,” ungkap Eet.

Penampilannya yang memukau, termasuk saat membawakan lagu “Enter Sandman” dan “Kehidupan” (Godbless), menunjukkan kualitas dan pengalaman yang tak terbantahkan. Lawang Pitu pun berhasil menghibur penonton dengan energik, diiringi pembagian CD, merchandise T-Shirt, dan stik drum.

Sebelum konser dimulai, Lawang Pitu memberikan door prize berupa sepeda motor listrik kepada salah satu penonton beruntung. “Ini adalah ungkapan rasa gembira kami setelah merilis album perdana,” jelas Buddy ACe, Business Manager Lawang Pitu.

Lawang Pitu juga telah merencanakan penampilan di Cafe 168 Palu pada 14 Oktober 2024 mendatang, sebagai bagian dari roadshow mereka yang meliputi kota-kota di Pulau Jawa dan Bali, dan berencana menjangkau wilayah timur Indonesia. san/*

No More Posts Available.

No more pages to load.