Devita Rusdy Dipinang AHY Jabat Deputi Pembinaan Komunitas DPP Partai Demokrat

by -172 views

Konsepnews.com – Artis dan politikus Devita Rusdy dipercaya menjabat Deputi Pembinaan Komunitas DPP Partai Demokrat periode 2020-2025 oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, belum lama ini.

Keponakan duta besar Selandia Baru Tantowi Yahya dan Helmy Yahya ini dipercaya memegang jabatan yang cukup strategis di Partai Demokrat lantaran dikenal sebagai sosok yang memiliki kepedulian sosial tinggi dan aktif membantu masyarakat.

Jabatan itu dipercayakan kepada artis cantik bernama lengkap Devita Prihartini itu untuk memperkuat jaringan komunitas di Indonesia, dalam rangka membangun kerja sama dengan DPP Partai Demokrat.

Partai Demokrat agaknya menyadari, bahwa untuk menarik perhatian kalangan milenial pada Pemilu 2024, harus juga merangkul tokoh milenial di tubuh partainya.

Mendapat kepercayaan itu, artis yang dikenal sebagai sosialita ini menyatakan rasa harunya, dan berterima kasih telah diberikan kepercayaan yang besar. Tentu baginya adalah tanggung jawab yang besar, dan Ketua Perempuan Peduli Keadilan (PPK) DKI Jakarta ini pun siap menjawab kepercayaan tersebut dengan bukti nyata dan kerja keras.

“Saya berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya sebagai Deputi Pembinaan Komunitas, Insya Allah saya siap bekerja nyata untuk Demokrat,” ujar Devita Rusdy, di Jakarta, baru-baru ini.

Artis yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Panglima Srikandi Laskar Merah Putih (LMP), Wasekjen PPLIPI, Wakil Ketua Umum Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia (HIPPI) ini sebelumnya diketahui bergabung di Partai PAN, dan menjabat sebagai Ketua PUAN (Perempuan Amanat Nasional) DKI Jakarta. Namun kini, ia memutuskan untuk bergabung di DPP Partai Demokrat.

Devita Rusdy menyatakan kepindahannya ke Demokrat lantaran ingin karier politiknya lebih berkembang. Sebagai Ketua Umum Partai Demokrat, agaknya AHY melihat bagusnya sepak terjang Devita Rusdy selama ini dalam berorganisasi.

Devita Rusdy

Devita juga menjalin hubungan komunitas yang cukup banyak, serta punya sikap kepedulian sosial yang tinggi lantaran sering melakukan aksi sosial untuk masyarakat. Tak heran jika AHY menawarinya untuk menjadi bagian dari keluarga besar Partai Demokrat.

Devita mengakui, setelah ditawari jabatan tersebut, ia tak lantas menerima. Artis yang tergabung di trio DIA bersama Inggrid Kansil dan Adelia Pasha ini menyebut, harus berpikir panjang dan menimbang lebih jauh terlebih dulu sampai akhirnya memutuskan bergabung di Partai Demokrat.

“Iya saya bergabung dengan Demokrat karena saya lebih berkembang lagi. Saya memutuskan dan menetapkan hati saya ke Demokrat untuk karier politik karena merasa lebih nyaman di dalamnya bersama kader- kader yang sudah seperti keluarga,” tutur wanita asal Palembang ini.

“Jadi mudah-mudahan di Partai Demokrat ini saya bisa lebih memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Saya fokus bekerja nyata untuk Demokrat, dan ini pilihan yang terbaik untuk melanjutkan karier politik saya,” tutup Devita. yn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *