Krisdayanti Tekad Bekerja Baik Jadi Wakil Rakyat

by

Konsepnews.com – Satu artis yang akan melenggang ke Senayan sebagai anggota DPR RI adalah Krisdayanti. Penyanyi dan model ini pun tengah mempersiapkan segala sesuatunya menjelang pelantikan pada bulan Oktober mendatang.

“Iya insha Allah setelah pelantikan nanti mudah-mudahan semua berjalan lancar, sekarang yang penting mengikuti pola dan etos kerja yang baik,” kata Krisdayanti saat ditemui di bilangan Depok, baru-baru ini.

Krisdayanti ingin berusaha memperbaiki dirinya untuk bisa mewakili rakyat di DPR kelak.

“Persiapan mental pasti, ini kampanye kan begitu lama ya. Biasanya 3 bulan, ini 7 bulan. Jadi persiapannya plus, dan sesudahnya menuju Oktober 5 bulan ini latihan mental dan juga yang tadi saya bilang, bagaimana memupuk kualitas kinerja di DPR nanti, dan juga performa kedewanan yang harus dicapai. Supaya orang nggak berasumsi artis juga bisa,” tutur Krisdayanti.

Artis yang akrab disapa KD ini berharap masyarakat tak memandang sebelah mata kepada artis yang berada di DPR.

“Dengan dipilihanya saya, dengan beberapa teman artis, nggak lebih dari 5 persen ya di parlemen jangan pernah berasumsi kinerja artis tuh buruk. Jadi mudah-mudahan insha Allah lintas komisi kita bisa melakukan banyak perubahan,” ujar pelantun tembang “Menghitung Hari” ini.

KD pun tak memungkiri, bahwa ada saja yang beranggapan bahwa artis tak mampu bekerja sebagai wakil rakyat. Namun ia ingin menunjukkan bahwa artis juga punya kemampuan.

“Pasti ada yang apatis apalagi semenjak setahun lalu letika pencalegan artis begitu masif. Nah itu ada aja yang berapriori terjadap kinerja artis. Tapi kita lihat seperti senior kita seperti Mas Tantowi Yahya, dan Bu Oki Asokawati yang sangat konsern bekerja,” tukas KD.

KD pun ingin para seniornya yang ada di DPR mau ikut membantu para pendatang baru seperti dirinya. “Iya kalau etos kerjanya saya terbiasa kerja gigih, mudah-mudahan aja secara mental siap. Dan saya mau membuka mata dan pikiran saya untuk bekerja sama. Mudah-mudahan para senior mau membuka tangan, memeluk kita bersama-sama para pendatang baru di parlemen,” harap KD.

Krisdayanti pun bertekad untuk berjuang dan berusaha semaksimal mungkin agr bekerja dengan baik di DPR kelak. “Saya belum tahu ditempatkan di komisi berapa. Tapi saya sampaikan insha Allah lintas komisi kita bisa melakukan segala sesuatu untuk Indonesia yang lebih baik,” ungkap artis yang bergabung di partai politik PDIP ini.

Meski begitu, saat ia disinggung soal kariernya di dunia entertain, Krisdayanti mengaku bahwa ia masih akan tetap eksis sebisanya.

“Sebetulnya saya nggak kepingin melepas, karena memang banyak orang-orang yang mendukung proses ini sampai di sini. Jadi harusnya ya, kerja prioritas aja. Jadi saya sebagai ibu, sebagai istri, ortu dan wakil rakyat, nanti kalau ada waktu yang tersisa untuk saya bisa terus berkarya dalam bidang seni ya nggak masalah,” tukasnya. ic

No More Posts Available.

No more pages to load.