Lucinta Luna Ditangkap Karena Narkoba, Ini Kata Mantan Rekan Duetnya di Duo Bunga

by

Konsepnews.com – Lucinta Luna ditangkap Polres Metro Jakarta Barat terkait kasus narkoba, Selasa (11/2/2020). Sebagai mantan rekan duetnya di grup Duo Bunga, Ratna Pandita mengaku sangat prihatin namun juga senang lantaran ia pernah merasa sangat kecewa dengan sikap Lucinta Luna.

“Saya dengar kabar mantan rekan duet saya di Duo Bunga dulu ketangkap. Rasanya bisul saya pecah gitu, saya senang banget. Saya nggak mau jahat, tapi doa saya terjawab. Semoga dia diberi ganjaran seperti dia menzolimi saya,” ujar Ratna Pandita, di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (11/2/2020) malam.

Ratna pun berharap Lucinta bisa mengambil hikmah dan pelajaran dari apa yang terjadi dengannya. Seperti diketahui, selain Lucinta Luna ada tiga orang lain, dan salah satunya diakui sebagai pasangannya. Demikian yanv diungkap Polres Metro Jakarta Barat.

Lucinta Luna tengah bersama pasangannya saat ditangkap di Apartemen Tharmin City, Jakarta, Selasa (11/2) pukul 01.30 WIB

Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menemukan tiga butir pil diduga ekstasi, dua jenis obat, yakni Tramadol dan Riklona, dalam penggerebekan di Apartemen Thamrin City tersebut. ic