Wali Band Gaet Fitri Carlina Untuk Rasa Sakit Tak Berdarah

by

Konsepnews.com –  Dari sekian banyak penyanyi dangdut yang ada, Wali band menjatuhkan pilihannya kepada Fitri Carlina untuk membawakan karya terbaru Apoy. Mereka berkolaborasi dalam single ciptaan Apoy bertajuk Sakit Tak Berdarah.

“Fitri Carlina adalah penyanyi yang profesional, suaranya bagus, tingkah lakunya ok. Dia sangat menghayati lagu yang saya buat ini, makanya saya percayakan lagu saya dibawakan dia,” ujar Apoy ketika ditemui di Studio Regalia, Susukan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Rabu (12/2/2020).

Dalam pengerjaan single Sakit Tak Berdarah, Apoy hanya perlu menyelaraskan vokal Fitri dengan vokalis Wali, Faank. “Saya hanya perlu menggabungkan suara Fitri dengan Faank, terutama dengan musik ciri khas Wali. Inilah yang berbeda dari single-single Wali sebelumnya,” ucap Apoy.

Di tempat yang sama, Fitri Carlina menungkapkan bahwa dirinya sebelumnya sudah beberapa kali membawakan single-single milik Wali dengan versi dancedhut. Selain itu, warna pelantun tembang ABG Tua ini juga dinilai bisa mengikuti karakter dari band Wali.

“Rasanya senang banget di awal tahun ini dikasih kesempatan sama (CEO Nagaswara) Bapak Rahayu Kertawiguna untuk berkolaborasi dengan band Wali” ungkap adik dari pedangdut Nini Carlina ini.

Ketika kali pertama disodori lagu Sakit Tak Berdarah, Fitri merasa sangat nervous. Pasalnya, saya sempat mimpi bisa nyanyi bareng Wali band, eh kesampaian. Ini yang membuat saya Nevours, selain itu Syairnya mirip dengan pengalaman pribadiku, nangislah waktu take vokal. Karena jadi teringat masa lalu,” aku Pedangdut asal Banyuwangi ini.

Single Sakit Tak Berdarah ini menceritakan rasa sakit seorang wanita yang telah dibuat luka oleh pasangannya. Namun rasa sakit yang dirasakan ini tidak mengeluarkan darah sedikitpun. Meski rasa sakit yang dirasakan ini tidak mengeluarkan darah, perasaan itu sangatlah menyiksa. Lewat single ini, baik Wali atau Fitri Carlina berharap dapat memberikan sesuatu yang berbada di tengah dunia musik tanah air.