Meski Beda Agama, Onad Support Istri Menjalankan Ibadah Ramadan

by

Konsepnews.com – Pernikahan beda agama sudah menjadi hal yang lumrah bagi sebagian masyarakat di Tanah Air. Salah satunya juga dialami oleh pasangan artis Onadio Leonardo dan Beby Prissilia Gustiansyah.

Untuk diingat kembali, keduanya resmi menjadi pasangan suami istri sejak 2019 lalu. Beby yang beragama Islam memutuskan untuk menerima pinangan sang suami, yang akrab disapa Onad, meskipun berbeda keyakinan.

Foto: pasangan Onadio Leonardo dan Baby Prissilia Gustiansyah, instagram @onadioleonardo_official

Meski hidup dengan keyakinan tak sama, keduanya tampak rukun. Bahkan, Onad sendiri diketahui kerap mendukung sang istri untuk menjalankan ibadahnya.

Ramadan kali ini pun menjadi momen kedua bagi Onad menemani Baby menjalani ibadah puasa. Melalui posting-an di Instagram, gitaris sekaligus vokalis dari band LYON itu terlihat menyemangati Beby yang kembali menjalani puasa dengan status sebagai istrinya.

Di unggahan tersebut, Onad tampak mencium sang istri yang tengah mengenakan mukena dan duduk di sampingnya. Potret tersebut memperlihatkan kemesraan, sekaligus menjadi bukti bagi mereka bahwa perbedaan yang dimiliki tak menjadi penghalang bagi keduanya. 

“Puasa tahun ke 2 bareng istri walau beda keyakinan tapi dia tetep semangat puasanya !!! Semangat sayang,” tutur Onad melalui akun  instagram miliknya @onadioleonardo_official.

Foto: Onad yang selalu mensupport sang istri menjalankan ibadah bulan suci ramadan, meskipun dirinya berbeda agama, instagram @onadioleonardo_official

Terkait posting-an tersebut, banyak dari netizen yang menuai tanggapan. Tak jarang, beberapa diantaranya pun turut menyemangati dan salut dengan apa yang mereka jalani. Bahkan, banyak netizen yang memuji keromantisan mereka berdua, dengan cara saling menghormati keyakinan masing-masing.

Tak hanya dukungan, posting-an Onad tersebut juga dibanjiri dengan nyinyiran netizen. Bahkan ada yang secara terang-terangan menyebut bahwa pernikahan beda agama yang keduanya lakukan hal yang salah.

Selain Onadio Leonardo dan sang istri, ada beberapa artis Indonesia lainnya yang turut melangsungkan pernikahan beda agama dan saling support. mln