Usai Sembuh, Gary Iskak Masih Takut Untuk Berakivitas

by

Konsepnews.com – Aktor Gary Iskak diketahui tengah dalam masa pemulihan setelah kondisinya sempat menurun beberapa waktu lalu.

Di tengah masa pemulihan tersebut, Gary mengaku harus menjaga pola makannya. Menurutnya, hal tersebut sangat susah karena merasa seperti anak kecil.

Foto: Usai sembuh dari penyakit yang di derita, Aktor Gary Iskak kini harus menjaga pola makannya, instagram @iskak_gary

“Masih pemulihan dan menjaga pola makan. Agak susah karena saya harus menjaga menu makanan kayak anak kecil. Cuma kan setiap orang butuh proses ya, tapi jalanin aja,” ucap Gary Iskak.

Disisi lain Richa pun sebagai istri berusaha untuk mengingatkan dan menjaga kesehatan sang suami.

“Kalau aku pada dasarnya selain kontrol, ya selalu sediakan obatnya dan jaga kesehatan dia aja. Ya harus dijalani mau gimana lagi,” tutur Richa.

Foto: Gary Iskak pun selalu diingatkan & menjaga kesehatannya oleh sang istri Richa Novisha, instagram @iskak_gary

Meskipun sudah sembuh, Gary sendiri masih belum berani untuk kembali syuting dan beraktivitas di tengah pandemi karena penyakitnya itu.

“Belum berani untuk syuting karena pandemi juga, saya juga takut kalau ada bawaan nanti kena covidnya parah,” tambah Gary

Oleh karenanya untuk menghilangan rasa bosan di rumah saja saat masa pemulihan, Gary Iskak sering naik mobil dan berkeliling di sekitar rumah agar tidak stres.

“Mengatasi bosan ya paling naik mobil berkeliling komplek, terus pulang lagi. Lihat-lihat suasana kalau nggak ya stres, nggak boleh mikir berat-berat juga ya,” pungkasnya.