Ustadz Yusuf Mansyur Berharap Usai Pemilu Kita Tetap Bersatu

by -223 views
Ustad Yusuf Mansyur saat mencoblos di TPS 13 Kelurahan Ketapang, Cipondoh, Tangerang, Banten, Rabu (17/4/2019)

Konsepnews.com – Hari ini rakyat Indonesia tengah menghadapi pesta demokrasi terbesar lantaran hari ini segenap masyarakat Indonesia tengah memilih para pemimpinnya yang duduk di kursi legislatif maupun eksekutif. Jelang pemilu, konstelasi pemilu memang cukup tinggi lantaran masing-masing pendukung pasangan calon banyak mengklaim pasangan yang diusungnya akan menang dalam pemilu 2019 ini. Hal itu jelas membuat miris lantaran gara-gara pemilu banyak warga masyarakat yang terpecah belah akibat beda pandangan dan beda pilihan dalam pemilu. Hal tersebut jelas membuat sedih Ustadz Yusuf Mansyur. Oleh sebab itu, dirinya berharap usai pemilu ini bingkai persatuan dan kesatuan bangsa yang tercermin dalam Bhineka Tunggal Ika akan kembali terjalin lagi.

“Yang pasti kita berharap Pemilu ini akan membawa ketenganan dan kedamaian bagi masyrakat Indonesia. Usai ini, kita harus kembali bersatu karena enggak ada lagi Presiden 01 atau Presiden 02, Presiden yang terpilih adalah Presiden untuk rakyat Indonesia,” ungkap Ustadz Yusuf Mansyur saat ditemui di kawasan Cipondoh, Tangerang, Banten, Rabu (17/4/2019) usai dirinya mencoblos di TPS 13 Keluarahan Ketapang, Cipondoh, Tangerang, Banten.

Ustad Yusuf Mansyur bersama Istri usai mencoblos di TPS 13 Kelurahan Ketapang, Cipondoh, Tangerang, Banten

Dalam kesempatan ini, dirinya juga berpesan agar siapapun yang terpilih dalam pemilu ini agar menjalankan amanah yang diberikan kepada dirinya yakni memajukan Indonesia dalam bingkai Persatuan dan Kesatuan bangsa.

“Buat yang terpilih saya selalu ingatkan untuk menjalankan amanah yang telah diberikan kepada mereka. Karena mereka terpilih karena masyarakat dan pendukungnya yang berharap akan ada perubahan. Jangan lagi ada perpecahan, dan rangkul semua rakyat Indonesia dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia dan sama-sama membangun masyarakat kedepan agar menjadi bangsa yang besar,” tandasnya. (fk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *