Luncurkan Singel Terbaru Ku Ingin, Tasha Bouslama Berharap Bisa Mewakili Perasaan Pendengar Ikutan Senang

by
Tasha Bouslama

JAKARTA- KONSEPNEWS– Penikmat musik tanah air kembali disuguhkan single terbaru yang diluncurkan di Hotel Bidakara, Birawa Ballroom, Selasa (8/3/2022) malam. Peluncuran singel yang diberi judul Ku Ingin yang dinyanyikan oleh talenta muda berparas cantik Natasha Carrenina Ouasila Bouslama, atau lebih dikenal dengan nama Tasha Bouslama

Persiapan selama 3 bulan singel terbarunya Tasha Bouslama berjudul ‘Ku Ingin’ yang diproduksi dan dirilis di bawah naungan Dumeca Records menyita perhatian publik. Tak hanya itu
Single ‘Ku Ingin’ bertepatan dengan “Women’s International Day” pada 8 maret 2022, dan juga dalam rangka menyambut Hari Musik Nasional yang jatuh pada 9 maret 2022.

Tasha Bouslama perempuan cantik asal kota “Hujan” Bogor memeliki bertalenta juga berkarakter ,serta terlahir dari keturunan Sunda & Tunisia ini sempat menyita perhatian para penikmat musik Indonesia sekian tahun yang silam.

Pada singel terbarunya Tasha Bouslama tidak menyia-nyiakan momen bagus-nya untuk merilis lagi single terbarunya yang beri-judul ‘Ku ingin’ ciptaan Krishna Balagita (ex Ada Band). Yang diproduksi & dirilis dibawah naungan Dumeca Records di tahun 2022 ini ,dengan di gelarnya Event launching New single Tasha Bouslama “ Ku Ingin “

Dan info menariknya dimana peluncuran New Single lagu terbaru dari Tasha Bouslama “ Ku Ingin “ ini sekaligus menjelaskan bahwa Dumeca Records merayakan hari jadi nya yang Pertama.

Dalam kesempatan ini juga Dumeca Records, sebagai label yang menaungi Tasha , bersama beberapa artis nasional lainnya juga di daulat oleh pemerintah Bangka Belitung sebagai Perusahaan Rekaman yang memproduksi pembuatan Anthem / Theme Song pada perhelatan akbar konvensi Internasional G20 tingkat Menteri yang mana pulau Belitong ,di dapuk sebagai tuan rumah nantinya.

Sebagai eksekutif producer G20 , Dumeca Records melibatkan para musisi / artis nasional & Internatrional lainnya . Antaral ain seperti Indra Bekti, Tika Ramlan , Dea mirella , Dudi Oris , Melody ex JKT 48 , Salshadila Juwita , Ressa Herlambang, Umaru Takaeda , Dave – The Moffatts (mewakili penyanyi Internasional), Tiwu Rayie ,Alwin Kamil dan tentunya semua penyanyi dari Dumeca Records seperti Aldiv ,fiko Nainggolan, Daffa syawlan , TB Aji ,serta Tasha Bouslama yg saat ini bertepatan peluncuran single terbaru yakni “Ku Ingin”.

Karena adanya sesi kolaborasi Tasha dengan penyanyi dumeca lainnya seperti Aldiv , Fiko Nainggolan , TB Aji , Daffa Syawlan Nasution penyanyi cilik dan satu artist internasional Dave – the Moffatts yang di kemas secara Grande present by Dumeca Records & Dumeca Mice & Event Management, Hal ini merupakan tantangan baru bagi Tasha bisa membawa kan lagu dengan berbagai macam genre.

Executive Producer Dumeca Records Ferry Ardiansyah
mengatakan bahwa musik merupakan bagian dari industri kreatif yang memiliki kekuatan tersendiri yang mana hal ini harus selalu berdampingan dengan menampilkan potensi wisata yang ikonik untuk di jadikan set shooting musik video lagu “Ku Ingin”.

Sektor Ekraf hadir menjadi Booster untuk pemulihan ekonomi di sektor Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang berkelanjutan.”Dalam project ini Dumeca Pictures hadir sebagai kolaborator dalam mewujudkan pola Kerjasama yang adaptif ,inovatif dan kolaboratif,” ucap Aktor Nasional yang juga selaku Ketua DPP Gekrafs dan Sutradara Musik Video Single terbaru Tasha Bouslama

Sementara itu, ex Ada Band, Krishna Balagita menegaska bahwa Tasha bakat musikalnya bagus dan cepat dalam menginterpertasi nada-nada yang baru didengar. Bahka kata Krishna, Tasha pun punya bakat menyanyikan lagu yang bukan lagu mellow.

Tasha Bouslama

Ternyata Tasha juga tertarik untuk menyanyikannya single lagu “Ku Ingin” ini menceritakan tentang sepasang kekasih yang sedang jatuh cinta. ” Ya percintaan anak muda pada tahap-tahap awal dan berharap selalu bisa untuk langgeng, tapi si wanita mempunyai keyakinan bahwa suatu saat dia akan mendapatkan cinta yang tulus serta berharap jangan pernah, diduakan, dipermainkan, disakiti,dan dicurangi oleh pasangannya,” ujarnya.

Lagu ini punya maksud yang bagus sekali, lirik-nya yang gampang, serta nada yang ceria dan easy listening dan di tambah nuansa nge-dance dari genre Electronic Dance Music (EDM) yang sarat akan perkembangan musik Indonesia saat ini. Ada yang beda dengan single sebelumnya ciptaan dari Krishna Balagita ini ,yang mana sekarang dibawakan Tasha dengan bertempo / bernadakan bukan slow (medium to up) .

“ Pertama kali ini Tasha menyanyikan lagu saya yang bertempo bukan mellow , sekarang Tasha sudah mencobanya” ujar Krishna.

” Setelah sekian kali didengarkan single “Ku Ingin” ini lama-lama aku langsung suka dan tertantang untuk bisa membawakan lagu ciptaan-nya (Krishna Balagita) kembali,” sambung Tasha.

Tasha mengaku sangat fun & excited selama proses penggarapan single tersebut. Menurutnya, semua orang yang terlibat dalam pengerjaan single tersebut sangatlah friendly, sehingga dirinya merasa nyaman rileks dalam menjalaninya ,ringan tanpa beban.” Senang banget sih pastinya, dan pake banget, karena siapa sih yang ngga tau mas Krishna yang karyanya banyak “Nge-Hits”, ujar gadis cantik kelahiran 19 agustus ini.

Tak perlu diragukan lagi ,kali ini merupakan suatu kehormatan baik untuk bisa membawakan karyanya beliau kembali untuk yang ke dua kalinya. ” Syukurnya, mas Krishna itu baik dan sabar banget ngasih arahan ke aku, ”tutur cewek yang sempat merambah dunia modeling serta suka kuliner, travelling , foto ,nonton juga fasih berbahasa Inggris dan sedikit spanyol ini”.

Menurut Tasha yang menyukai travelling ini bercerita, sebenarnya dia suka sekali mendatangi tempat-tempat yang belum pernah ia datangi walaupun simple asalkan tempat itu baru /jarang di kunjungi orang, terutama pantai dan tempat peninggalan sejarah. Nah kebetulan di dalam klip Musik videonya juga cukup mewakili hobbynya tersebut serta agak berbeda ,karena mengambil latar Pulau belitung serta pantai yang Indah dan kita mengeksplor beberapa batu batu geosite geosite yang berumur lebih dari 300 tahun ,yang juga telah di tetapkan sebagai BELITONG UNESCO GEOPARK yang sangat membanggakan.

” Semoga lagu ini bisa mewakili perasaan teman-teman dan bisa memotivasi kalau kita suatu saat nanti jika bertemu dengan seseorang yang harapannya semoga dia bisa benar-benar tulus setia / cinta dan tidak menghianati kita. Buat para pendengar juga bisa ikutan senang ketika mendengarkan single ini,”harap Tasha menjelaskan.

No More Posts Available.

No more pages to load.