Polda Metro Jaya Gelar Upacara dan Syukuran di Hari Jadi Bhayangkara Ke 76

by

Konsepnews.com,Jakarta – Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Dr. Moh Fadil Imran memimpin Upacara dan Syukuran secara virtual, selaku Intruksi Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo yang bertempat di Lapangan Lantas Presisi Ditlantas Polda Metro Jaya Selasa (5/7).

Dalam sambutannya, Kapolda yang bergabung dengan Presiden dan Kapolri yang merayakan hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara Ke-76 menyampaikan tiga hal penting dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat.

“Pertama tugas belum selesai, khususnya terkait dengan penanganan covid 19 , kedua agenda nasional menjadi tanggung jawab kita bersama khususnya Polri, ketiga tentunya yang terkait dengan perlindungan, pengayoman dan pelayanan masyarakat,” kata Fadil dalam sambutannya di Polda Metro Jaya, Selasa (5/7/2022).

Fadil mengatakan, sesuai dengan arahan Bapak Presiden Jokowi, Polda Metro Jaya akan terus mengedepankan pencegahan kejahatan dan penegakan hukum yang maksimal.

“Arahan presiden tadi jelas terus mengedepankan pencegahan kejahatan, penegakan hukum yang maksimal, dan terakhir terkait isu ibukota sebagai Kapolda dibawah bimbingan pak gubernur serta dukungan Forkopimda kami ingin Jakarta sebagai ibukota terus dalam situasi yang aman dan sejuk,” paparnya.

Lebih lanjut Kapolda menegaskan, walau berbeda latar belakang dan suku, ia meminta kepada seluruh warga yang tinggal di DKI Jakarta untuk menjaga keamanan dan ketertiban ibukota.

“Kita boleh berbeda latar belakang datang dari mana saja, mencari kehidupan di Jakarta, tapi Jakarta sebagai ibukota negara, etalase kita terus berkomitmen bersama Forkopimda untuk terus menjaga kesejukan ibukota,” kata Fadil.

“Terima kasih kepada seluruh anggota Polri, “SELAMAT HARI BHAYANGKARA KE-76″ Satya Prabu Rastra Sewakottama ,” pungkasnya.

Dalam kegiatan upacara syukuran Hari Bhayangkara ke 76 dihadiri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Forkopimda DKI Jakarta serta Pejabat Utama Polda Metro Jaya.

Zan

No More Posts Available.

No more pages to load.