Viral Jalan Berlobang di Fly Over Jembatan Dua, Polsek Tambora Tinjau Kelapangan

by

Jakarta, Konsepnews.com – Polsek Tambora, Polres Metro Jakarta Barat merespon laporan masyarakat terkait adanya jalan berlobang yang kerap meresahkan masyarakat di sekitar Fly Over Jembatan Dua, Tambora, Jakarta Barat.

Kejadian tersebut sempat viral di media sosial Instagram, pesepeda motor menjadi korban akibat jalan berlubang.

Kapolsek Tambora, Kompol Putra Pratama mengatakan, menerima laporan tersebut anggota Polsek Tambora segera meninjau kelapangan dan melakukan pengecekan di lokasi.

“Kami mendapatkan informasi dari masyarakat terkait kerusakan jalan tersebut, dari informasi warga kerap terjadi lakalantas (kecelakaan lalulintas),” kata Putra kepada wartawan di Jakarta, Selasa (22/11/2022).

Putra menjelaskan, dari video yang di terimanya terdapat kerusakan jalan dengan lebar lubang kurang lebih sekitar 40 cm, namun saat petugas berada di lokasi lobang itu sudah diperbaiki.

“Saya sudah memerintahkan anggota untuk melakukan pengecekan dan dari hasil pengecekan di lapangan, jalanan tersebut sudah di aspal dan sudah dirapihkan,” ujarnya.

Kapolsek mengimbau kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati dalam berkendara terlebih saat ini sudah masuk musim penghujan.

“Tidak menutup kemungkinan jalanan yang sudah diperbaiki akan rusak kembali, kami minta masyarakat untuk berhati-hati dan segera laporkan kepada dinas terkait untuk segera dilakukan perbaikan,” imbuhnya.

Seperti diketahui, dalam video yang diposting oleh salah satu akun media sosial di Instagram @jurnalwarga , terlihat warga memberikan informasi terkait adanya jalan berlubang di sekitar fly over jembatan dua, Tambora Jakarta Barat.

“Tolong pemerintah yang ada di Jakarta ini, ini nih tiap hari fly over Latumenten, setiap hari ada pengendara jadi korban. Setiap malam ada aja korban. Hari ini aja udah dua orang. Nih lobangnya ada di sini,” kata si perekam video.

Dalam caption nya tertulis “hati-hati bagi pengendara yang melewati jln fly over Latumenten dari jalur pluit menuju grogol ,” kutip akun tersebut. Zan

No More Posts Available.

No more pages to load.