Penyanyi Cilik Ayudya Qyrania Rayakan Ulang Tahun dengan Bertemu Idolanya Sandiaga Uno

by

JAKARTA, KONSEPNEWS – Penyanyi cilik berbakat, Ayudya Qyrania, merayakan ulang tahunnya yang ke-7 dengan kejutan istimewa yang tidak terduga. Bertepatan dengan ulang tahunnya pada 9 Maret 2024 kemarin, Ayudya bertemu langsung dengan idola lamanya, Sandiaga Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.

Kehadiran Ayudya bersama kedua orangtuanya di acara di Jakarta Selatan, Sabtu malam, menjadi momen tak terlupakan bagi gadis kecil itu.

“Aku ngefans sama Pak Sandiaga karena mendukung pariwisata dan penyanyi cilik Indonesia,” ungkap Ayudya kepada awak media dengan senyum ceria.

Sandiaga Uno, yang juga merupakan idola Ayudya, memberikan ucapan selamat atas ulang tahunnya dan mengapresiasi keberanian dan bakat Ayudya dalam berkarya sejak usia dini. Dukungan juga datang dari Menteri BUMN, Erick Thohir, yang sangat mendukung karier Ayudya.

Dikenal sebagai penyanyi cilik yang berbeda, Ayudya membawa pesan positif melalui lagu-lagu yang dibawakannya, seperti lagu terbarunya berjudul “Gotong Royong”. Lagu ini mengisahkan tentang kultur dan budaya gotong royong masyarakat Indonesia dalam merawat alam dan kekayaan tanah air.

Ayudya, yang akan segera merilis lagu kedua berjudul “Kita Pancasila”, mengungkapkan bahwa karyanya mengangkat tema kebanggaan sebagai anak bangsa Indonesia dan pentingnya Pancasila sebagai dasar negara.

Selain menyanyi, Ayudya juga tengah mengembangkan bakat di bidang akting dan menjadi seorang presenter. Gadis cilik ini menemukan kesenangan dan keasyikan dalam dunia musik serta berharap dapat menginspirasi banyak orang dengan karyanya.

Lagu-lagu Ayudya kini sudah bisa dinikmati di berbagai platform digital store dan YouTube. Dengan semangat dan bakatnya, Ayudya Qyrania terus menapaki jalan karier yang cerah di industri musik Indonesia. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.