Motor Raib Siang Bolong Saat Warga Salat Zuhur, Mama Westi Syok

by

JAKARTA, KONSEPNEWS – Kejadian tak terduga menimpa Mama Westi (39), seorang warga Pejuang Jaya, Perintis 4, Medan Satria, Bekasi Barat. Sepeda motor Honda Beat Street hitam miliknya raib digondol komplotan pencuri pada Senin (3/6) siang hari bolong, saat sebagian besar warga sedang melaksanakan salat Zuhur.

Mama Westi, yang bekerja di Jakarta, biasa menggunakan motornya untuk mengantar jemput anak sekolah. Pada hari kejadian, ia memarkirkan motornya di garasi rumah dengan kondisi pagar ditutup dan dikunci stang.

“Saya antar anak sekolah jam 7.30 WIB, terus setelah itu langsung ditaro di garasi (dalam pagar rumah). Terus jam 8.30 WIB saya berangkat kerja sama suami,” terang Mama Westi di kediamannya.

Namun, sekitar pukul 12.10 WIB, saat Mama Westi sedang bekerja, motornya telah raib digondol pencuri. Kejadian ini baru diketahui saat tetangga melihat pagar rumah Mama Westi terbuka lebar.

Ibu Mama Westi yang saat itu berada di lantai dua rumah, turun untuk mengecek keadaan garasi. Ia pun kaget mendapati motor kesayangan putrinya telah lenyap.

“Jam 12 habis salat zuhur ada tetangga bilang ke ibu saya, katanya pintu pagar terbuka. Nah ibu saya turun untuk menutup pagar, ibu saya pun kaget ko motor yang biasa parkir di garasi nggak ada,” ungkap Mama Westi.

Lebih membingungkan lagi, kunci motor Honda Beat masih ada di meja di rumah, tempat biasa Mama Westi menyimpannya.

Kejadian ini membuat Mama Westi dan keluarganya syok. Pasalnya, pencurian terjadi saat siang hari, ketika banyak warga masih beraktivitas dan salat Zuhur di masjid Al Huda, tak jauh dari rumah korban.

Tampaknya, para pencuri telah menguasai situasi dan memanfaatkan momen saat warga sedang salat. Tetangga-tetangga yang beraktivitas di sekitar rumah juga merasa terkecoh dan geregetan karena tak mengetahui aksi pencurian ini.

Di rumah Mama Westi terpasang CCTV, namun sayangnya saat itu sedang tak beroperasi karena masalah teknis.
Mama Westi dan suaminya telah melaporkan kejadian ini ke Polsek Medan Satria pada Senin (3/6) sore. Laporan diterima dengan nomor STLP/31/K/VI/2024/Sek.MS.

Mama Westi berharap agar laporannya segera ditindaklanjuti dan para pelaku pencurian dapat segera ditangkap. Ia juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati terhadap aksi pencurian, terutama saat siang hari.

Kejadian pencurian motor di Pejuang Jaya bukan kali pertama terjadi. Dalam setahun terakhir, aksi pencurian motor juga menimpa seorang warga di wilayah yang sama, dengan target kendaraan koleksi jenis Yamaha RX King.

Mari kita bantu Mama Westi dengan menyebarkan informasi ini agar para pelaku pencurian dapat segera dihukum. ana

No More Posts Available.

No more pages to load.