Polisi Ungkap Suami Jennifer Coppen Tewas dalam Kecelakaan Tunggal

by

DENPASAR, KONSEPNEWS – Kepolisian Resor Kota Denpasar mengonfirmasi bahwa Yitta Dali Wassink (22), suami dari aktris Jennifer Coppen, meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal.

Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Polresta Denpasar, AKP Ketut Sukadi, menjelaskan bahwa kecelakaan tersebut terjadi pada Kamis, 18 Juli 2024, sekitar pukul 02.00 WITA di Jalan Sunset Road, Seminyak, Kabupaten Badung, Bali.

Menurut keterangan dari AKP Ketut Sukadi, korban yang mengendarai sepeda motor Kawasaki dengan nomor polisi DK 5555 KSW bergerak dari arah utara ke selatan.

Saat tiba di lokasi kejadian, korban tidak mampu mengendalikan kendaraannya, sehingga oleng ke kanan dan menabrak pembatas jalan.

“Kejadian ini terjadi karena korban tidak dapat menguasai kendaraannya dengan baik saat melaju dengan kecepatan tinggi,” kata Sukadi.

Akibat kecelakaan tersebut, Yitta Dali Wassink mengalami luka-luka serius di bagian dada, punggung, patah tulang rahang, selangka kiri, siku, dan rusuk. Meskipun telah dibawa ke Rumah Sakit BIMC, Kuta, Kabupaten Badung, Bali, nyawanya tidak dapat diselamatkan.

Kabar duka ini pertama kali diunggah oleh Jennifer Coppen melalui akun Instagramnya. Selebgram dan pemain sinetron tersebut mengabarkan bahwa suaminya, Yitta Dali Wassink, meninggal dunia pada Kamis (18/7) dini hari.

“Innalillahiwainnailaihirojiun, telah berpulang ke rahmatullah suami tercinta saya, Yitta Dali Wassink, pada hari Kamis jam 02.20 WITA,” tulis Jennifer dalam unggahan tersebut.

Peristiwa ini tentunya meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan kerabat yang ditinggalkan. lk

No More Posts Available.

No more pages to load.