Menikmati Indahnya Sore di Taman Kunci yang Ikonik di Kota Tangerang

by
Taman Kunci dengan suasana yang rindang, nyaman, serta mempunyai banyak spot foto estetik

KOTA TANGERANG, KONSEPNEWS – Kota Tangerang banyak memiliki  ruang publik yang hijau, asri dan indah, salah satunya yaitu Taman Kunci (Kupu-kupu dan Kelinci) yang memiliki daya tarik dan keunikan tersendiri.

Letaknya yang sangat strategis, tepatnya di tengah keramaian kota di Jalan M.H Thamrin, Cikokol, banyak menarik perhatian dan kerap menjadi pilihan warga untuk bersosialisasi maupun sekedar untuk mengisi waktu santai.

Taman Kupu-Kupu dan Kelinci ini juga telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas umum yang memadai mulai dari perpustakaan mini, playground, toilet bersih, sampai spot power bank (tempat mengisi daya ponsel) gratis yang membuatnya menjadi tempat yang nyaman untuk bersantai dan menikmati suasana kota dari kepenatan.

“Kami tertarik dating ke taman ini karena lokasinya selain sangat strategis, indah dan asri sekali, ditambah adanya fasilitas lainnya seperti playground yang menjadi favorit anak-anak,” ujar Rusdi dan Diana, warga Batuceper yang mengaku rutin berkunjung ke taman ini.

Dinamakan Taman Kunci, karena di lokasi ini sebelumnya dikenal dengan kehadiran banyak kupu-kupu dan kelinci, yang membuat taman ini memikat warga berkunjung ke sini. Namun sejak masa pandemic, hewan-hewan tersebut dipindahkan ke tempat perawatan yang lebih mamadai sejak masa pandemi.

“Kami hanya berharap kupu-kupu dan kelinci yang dulu menghiasi taman ini dapat dihadirkan kembali, karena anak-anak pasti akan sangat senang, serta bisa menjadi bahan edukasi untuk semua pengunjung taman ini,” tambahnya.

Memang harus diakui, Keberadaan Taman Kunci dengan suasana yang rindang, nyaman, serta mempunyai banyak spot foto estetik, sangat memikat warga untuk datang dan menambah nilai plus taman ikonik ini di Kota Tangerang. san/*

No More Posts Available.

No more pages to load.