Zat Kimia Kembali Rilis Single Terbaru “Mata Hari” Setelah Vakum 5 Tahun

by
Zat Kimia. foto by dion clarensa

JAKARTA, KONSEPNEWS -Setelah lima tahun vakum, grup musik alternative rock asal Bali, Zat Kimia, kembali ke kancah musik dengan semangat baru.

Kini, Zat Kimia diperkuat oleh formasi terbaru yang terdiri dari Ian Stevenson (gitar, vokal), Made Edy (bass), dan Bramestyo (gitar). Kembalinya mereka ditandai dengan peluncuran single terbaru berjudul “Mata Hari”.

“Mata Hari” merupakan karya yang menggambarkan makna simbolis dan inspiratif. Lagu ini bercerita tentang objek yang bisa berupa seseorang atau matahari sebagai sumber cahaya, pemberi semangat, kehangatan, dan kesehatan. “Mata Hari” juga mengandung pesan penting bahwa di balik setiap kegelapan, selalu ada cahaya terang yang bisa menerangi jalan hidup.

Ian Stevenson, vokalis sekaligus gitaris Zat Kimia, mengungkapkan, “Dengan single ini, kami ingin menyampaikan pesan bahwa meskipun kita menghadapi masa-masa sulit, kita harus tetap kuat. Di setiap kesulitan selalu ada harapan dan cahaya yang menunggu di ujung jalan.”

Peluncuran lagu ini tidak hanya menandai kembalinya Zat Kimia ke dunia musik, tetapi juga merupakan langkah awal menuju album baru yang sedang dipersiapkan. Penggemar setia Zat Kimia dan penggemar musik alternative rock di Bali serta sekitarnya dapat menyaksikan evolusi musik mereka yang semakin matang dan penuh makna.

Dengan semangat baru dan lagu yang penuh arti, Zat Kimia siap kembali memeriahkan dunia musik dengan karya-karya inovatif dan inspiratif.  san/*

No More Posts Available.

No more pages to load.