Korps Sukarela PMI Kota Tangerang Gelar Bakti Masyarakat di Kelurahan Periuk Jaya

by
PMI Kota Tangerang gelar Kegiatan Bakti Masyarakat di wilayah Kelurahan Periuk Jaya

KOTA TANGERANG, KONSEPNEWS – Korps Sukarela (KSR) PMI Kota Tangerang menggelar acara Bakti Masyarakat di wilayah Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, pada hari Sabtu  (14/9/2024) ini. Acara tersebut tidak hanya bertujuan untuk melakukan aksi donor darah tetapi juga melibatkan kegiatan sosial lainnya yang bermanfaat bagi masyarakat setempat.

Oman Jumansyah, selaku Ketua PMI Kota Tangerang, dalam sambutannya menjelaskan bahwa kegiatan ini menjadi momen yang berharga bagi pihaknya untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat melalui kegiatan donor darah yang diiringi dengan pemeriksaan kesehatan dan sosialisasi kesehatan. Kemudian kgiatan ini akan berlanjut pada 21 September 2024 di Kecamatan Periuk, untuk melakukan pemeriksaan kesehatan lebih mendalam serta memberikan edukasi tentang kesehatan.

“Kami berharap dengan adanya acara ini, masyarakat dapat lebih memahami pentingnya donor darah dan kesehatan tubuh secara keseluruhan”, jelas Oman Jumansyah.

Lebih lanjut, Oman Jumansyah mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada PT Hoka Karya Mandiri dan Pizza Hut yang telah berkolaborasi dan mendukung PMI Kota Tangerang dalam kegiatan kemanusiaan ini.

“Kami sangat mengapresiasi dukungan dari PT Hoka Karya Mandiri dan Pizza Hut yang telah bersama-sama kami dalam upaya kemanusiaan ini. Dukungan mereka sangat berarti bagi kelancaran acara ini,” ujar Oman.

Sementara itu, Linita dari PT Hoka Karya Mandiri menyatakan bahwa pihaknya sangat menyambut positif acara ini dan merasa antusias setelah melihat semangat warga setempat dalam mengikuti kegiatan donor darah.

“Ini adalah wujud nyata dari kepedulian bersama terhadap kesehatan masyarakat dan kami berharap acara ini dapat memberikan manfaat yang luas,” tutupnya.

Acara Bakti Masyarakat ini terbuka untuk umum dan diharapkan dapat memberikan edukasi serta manfaat langsung kepada masyarakat mengenai kesehatan dan pentingnya donor darah. san/*

No More Posts Available.

No more pages to load.