Rans Nusantara Hebat: Surga Kuliner Otentik Resmi Dibuka di BSD City

by
Rans Nusantara Hebat, pusat kuliner yang baru saja dibuka di kawasan BSD City, Tangerang. dok. rans nusantara hebat

SERPONG, KONSEPNEWS – Halo selamat datang datang di Rans Nusantara Hebat, pusat kuliner yang baru saja dibuka di kawasan BSD City, Tangerang, sebuah tempat yang menawarkan beragam menu masakan khas nusantara yang otentik dan memanjakan lidah para pengunjung dan pecinta kuliner.

Rans Nusantara Hebat berkomitmen untuk mendukung pelaku kuliner UMKM di Indonesia dengan mereka tumbuh dan berkontribusi dalam perekonomian kreatif.

Ariq Alghifary, Head of Marketing Communication Rans Nusantara Hebat, menjelaskan bahwa dengan adanya UMKM di Rans Nusantara Hebat, berarti para pengunjung bisa menikmati sekaligus melestarikan keanekaragaman kuliner Indonesia.

“Kehadiran tenant-tenant ini menciptakan lapangan kerja baru, yang diharapkan dapat berdampak positif bagi pertumbuhan perekonomian lokal dan di sini para pengunjung bisa menikmati sekaligus melestarikan keanekaragaman kuliner Indonesia”, kata Ariq Alghifary.

Dengan mengusung konsep outdoor yang nyaman, Rans Nusantara Hebat menyediakan berbagai tempat duduk, hiburan live music setiap hari, spot foto serta taman bermain untuk anak-anak dan ruang hijau yang asri dan segar dipandang mata.

“Akses ke sini sangatlah mudah, anda bisa lewat jalur tol Serpong-Balaraja, free shuttle bus BSD Link atau kereta Commuter Line di stasiun Cisauk, selain itu kami juga menyediakan parkiran untuk kendaraan motor dan mobil,” tambah Ariq.

Yang menarik, Rans Nusantara Hebat juga bekerja sama dengan sejumlah artis, influencer dan media lokal serta komunitas untuk mempromosikan tenant-tenant yang ada. Beragam komunitas ini mulai dari olahraga hingga komunitas cosplay Jepang ikut meramaikan tempat ini.

“Dalam waktu dekat, kami akan menggelar event besar bersama salah satu komunitas cosplay terbesar serta masih banyak kolaborasi menarik lainnya setiap minggunya,” terangnya.

Bagi mereka yang ingin merasakan nikmatnya kuliner nusantara dan keseruan hiburan. Rans Nusantara Hebat menyajikan kuliner viral beragam rasa seperti Rojo Sambel, Jerukria, Tebu segar, Dimsumku enak, Durian jatohan abah, Peking Duck Lover, dan Steak Rascal. “Yuk, datang dan rasakan pengalaman kuliner yang luar biasa di Rans Nusantara Hebat.

Saat ini, Rans Nusantara Hebat terus berinovasi dengan dukungan dari partner Bank Eksklusif, Bank Mandiri.

“Kami sedang membangun fixed playground untuk anak-anak, sehingga pengunjung bisa menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga, teman, dan orang-orang tercinta di sini,” pungkasnya.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi keanekaragaman kuliner Indonesia dan hiburan seru di Rans Nusantara Hebat. san/*

No More Posts Available.

No more pages to load.