Akhirnya Olla Ramlan Buka Suara, Perihal Marah Marah di IG Storiesnya

by

Konsepnews.comOlla Ramlan belum lama ini terlihat marah-marah di akun Instagram Stories miliknya @ollaramlanaufar. Setelah lama menjadi misteri kepada siapa hal tersebut ditujukan, Olla Ramlan akhirnya buka suara.

Ia menegaskan jika yang bergosip bukanlah teman artis yang sering bersamanya. Karena menurut Olla Ramlan, teman-teman artisnya memiliki kegiatan lain ketimbang membicarakan tentangnya.

“Jadi itu di grup WA sih. Ada yang ngomongin aku gitu di sana. Itu bukan teman-teman artis aku ya,” ungkap Olla Ramlan saat mengisi program acara pagi di satu televisi swasta.

Foto: Olla Ramlan buka suara perihal rumah tangganya disalah satu program televisi swasta.

Lantas bagaimana Olla Ramlan bisa tahu jika dirinya mendapatkan banyak omongan miring tentangnya? Olla Ramlan mengatakan jika ada salah satu temannya yang membocorkan itu semua.

“Aku mah nggak ada di grup itu, itu teman aku yang bilang kalau mereka semua ngomongin aku gitu,” lanjut Olla Ramlan lagi.

“Memang mereka ngomongin apa sih?” tanya Dewi Perssik.

“Ngomongin kehidupan aku sih, sama hubungan aku dengan Aufar”, jelas Olla Ramlan.

Dikatakan Olla Ramlan, dirinya bukanlah orang yang suka mencari-cari masalah. Ia juga tidak pernah bicara mengenai orang lain di belakang.

“Kalau ada masalah ya ngomong aja sama aku gitu nggak usah ngomongin aku di belakang,” ungkap Olla Ramlan.

“Itu bukan teman-teman artis aku ya, karena mereka-mereka mah baik-baik dan lagi pada sibuk juga semua,” lanjut Olla Ramlan lagi.

Foto: Olla Ramlan, instagram @ollaramlanaufar

Olla Ramlan juga sama sekali tidak tahu apa maksud dan tujuan mereka membicarakan kehidupan dirinya denganAufar Hutapea.

“Nggak tahu apa (tujuan dan maksudnya)” pungkas Olla Ramlan.