Berlaga Sebagai Hard Master, Iko Uwais Hajar Henry Golding

by


Konsepnews.com – Rumah produksi Paramont Pictures merilis trailer Snake Eyes. Dalam trailer tersebut terlihat berbagai adegan laga menegangkan, salah satunya ketika tokoh Hard Master (Iko Uwais) menghajar Snake Eyes (Henry Golding).

Foto: Iko Uwais dan Henry Golding bertarung bersama dalam film terbarunya Snake Eyes, instagram @iko.uwais

Trailer berdurasi sekitar dua setengah menit tersebut dibuka dengan karakter Snake Eyes yang sedang bertarung, dilanjutkan dengan pelarian bersama temannya, Tommy alias Storm Shadow, setelah melawan bosnya.

Tommy mengajak Snake Eyes pergi ke markas klan ninja bernama Arashikage yang sudah berlangsung ratusan tahun lalu. Di sana Snake Eyes mengasah kemampuan bela diri sebagai seorang ninja.

Pada tempat itulah Snake Eyes bertemu dengan Hard Master yang kemudian menjadi gurunya. Ia terlihat sedang berlatih, dengan mudah Hard Master menjatuhkan Snake Eyes hingga tak berdaya.

Adegan disambung dengan sejumlah adegan yang memperlihatkan perubahan Snake Eyes. Setelah melewati pelatihan, ia menjadi salah satu ninja Arashikage yang andal.

Diperlihatkan pula ketika Snake Eyes berhadapan dengan organisasi bernama cobra dalam beberapa kesempatan.

Film disutradarai oleh Robert Schwentke yang sebelumnya mengarahkan R.I.P.D (2013) dan Allegiant (2016). Sementara, naskah ditulis Evan Spiliotopoulos yang sebelumnya menulis Hercules (2014) dan Beauty and the Beast (2017).

Foto: Film Snake Eyes ini di produksi oleh Paramount Pictures dibintangi oleh Henry Golding dan Iko Uwais, instagram @iko.uwais.

Karakter Snake Eyes sebelumnya sudah pernah muncul dalam film G.I. Joe: The Rise of Cobra (2009) dan G.I. Joe: Retaliation (2013). Kala itu, Snake Eyes diperankan oleh Ray Park yang wajahnya tidak pernah terlihat.

Snake Eyes ditampilkan sebagai ninja berpakaian serba hitam yang tidak pernah berbicara dan menunjukkan wajah. Ia bergabung dengan G.I. Joe yang merupakan kelompok militer elite.

Snake Eyes memiliki kemampuan bela diri di atas rata-rata yang cukup disorot dalam dua film tersebut. Bersenjata andalan katana dan shuriken, Snake Eyes belum pernah terkalahkan dalam berbagai pertarungan.

Film G.I. Joe sendiri diadaptasi dari seri komik bertajuk sama. Komik tersebut pertama kali rilis pada 1967 di bawah naungan Hasbro. G.I Joe juga sempat diproduksi Marvel Comics pada 1982 sampai 1994.