Giat PDMPK, Babinsa Koramil Cengkareng Tetap Semangat Hingga Malam Hari

by

Konsepnews.com, Jakarta – Kegiatan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) terus dilakukan oleh Anggota Koramil 04/Cengkareng Kodim 0503/Jakarta Barat.

Anggota Koramil 04/CK Kodim 0503/JB, Babinsa Kedaung Kaliangke, Sertu Ujang Husna pada pukul 19.00 Wib, Minggu (29/11/2020), tetap semangat melaksanakan giat PDMPK di Stasiun KRL Taman Kota, Jl Taman Kota, Kel. Kedaung Kaliangke, Kec. Cengkareng, Jakarta Barat.

Sertu Ujang Husna menyampaikan sesuai atensi Danramil Kapten Cpl Edy Moerdoko agar Pemantauan PDMPK terus dilaksanakan pagi, siang hingga malam hari.

“Kami selaku Babinsa terus laksanakan pemantauan PDMPK dari pagi hingga malam hari sesuai atensi Danramil,” ungkapnya.

Kami juga memberikan teguran apabila ada warga masyarakat yang tidak menerapkan protokol kesehatan tidak memakai masker di tempat umum seperti di stasiun ini,” tambahnya.

Menurut Danramil Kapten Edy Moerdoko, sangatlah penting pemantaun PDMPK ini di lakukan dari pagi hingga malam hari di stasiun atau di tempat-tempat fasilitas umum yang ramai pada hari Minggu ini.

“Kami juga memerintahkan agar menegur secara sopan dan santun sekiranya ada warga masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan dengan tidak memakai masker baik itu di stasiun maupun di tempat umum lainnya di wilayah Kaliangke ini,” tutur Danramil. yz