Syahrini Melahirkan, Sambut Buah Hati di Hari Ulang Tahunnya

by

JAKARTA, KONSEPNEWS – Hari ini, Syahrini merayakan ulang tahunnya dengan sukacita yang berlipat ganda. Selain bertambah usia, Syahrini menyambut kelahiran buah hati pertamanya. Momen istimewa ini ia bagikan melalui unggahan di Instagram Story, di mana ia mengungkapkan rasa syukur dan kebahagiaannya.

“MashaAllah Bismillahirrahmanirrahim. Singapore, August 1st 2024,” tulis Syahrini, memberikan kabar bahagia kepada para pengikutnya pada Kamis (1/8/2024). Istri Reino Barack ini menambahkan, “Welcoming for an imminent delivery of our precious little one on my birthday (Menyambut kelahiran si kecil kami yang berharga di hari ulang tahunku).”

Meski belum ada konfirmasi resmi dari pihak keluarga mengenai kelahiran anak pertama mereka, unggahan Syahrini ini telah cukup untuk memberikan kebahagiaan bagi para penggemarnya. Dalam feed Instagram-nya, Syahrini juga menuliskan rasa syukur yang mendalam atas momen ini.

“Terimakasih Ya Rabb, Bertambahnya Usia Tahun Ini Bertepatan Dengan Kelahiran Buah Hati Kami. Penantian Yg Berujung Indah, Pencapaian Dari Kesabaran Dan Bakal Tanggung Jawab Sebagai Seorang Istri Dan Ibu Semata2 Atas Ridho Dan Izinmu. Terima Kasih Untuk Suamiku Yg Luar Biasa Memanjakan Dan Senantiasa Siaga Mendampingi, Welcome To Fatherhood, Imam Terbaik,” tulis perempuan yang lahir pada 1 Agustus 1980 itu.

Beberapa hari sebelum kelahiran, Syahrini sempat mendapatkan kejutan baby shower dari sahabat-sahabat terdekatnya di Singapura. Acara tersebut awalnya hanya direncanakan sebagai momen makan siang, namun menjadi kejutan manis di tengah kehamilannya yang semakin besar.

Pada bulan Juli lalu, kehamilan Syahrini telah memasuki usia 8 bulan. Selama tiga bulan terakhir, Syahrini memilih tinggal di salah satu hotel di Singapura untuk mendapatkan perawatan yang optimal. “Tinggal di hotel ini selama 3 bulan feels like home, dapat housekeeper luar biasa bersihnya sesuai dengan keinginanku blessed and grateful,” tulisnya di Instagram Stories pada Minggu (14/7/2024).

Dalam perjalanan kehamilannya, Syahrini pernah menyebut naik hingga 18 kilogram. Meski begitu, kebahagiaan menyambut kelahiran buah hati pertamanya ini tentunya mengalahkan segala tantangan yang dihadapinya.

Momen istimewa ini menjadi saksi dari kebahagiaan yang tak ternilai bagi Syahrini dan Reino Barack, serta penggemar yang ikut merayakan kebahagiaan mereka. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.